banner

Jumat, 18 Oktober 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Tak kurang dari ratusan massa Warga, simpatisan dan pendukung terlihat menghadiri kampanye dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Utara (Muratara) nomor urut 3, Firsa H Lakoni - Efriansyah yang digelar di Desa Lesung Batu Muda Kecamatan Rawas Ulu, Kamis (18/10).


Pantauan aplikasi, ratusan Warga tersebut terlihat sangat antusias memenuhi Aula gedung kampanye dialogis tersebut untuk mendengarkan penyampaian visi dan misi serta program pembangunan yang akan dilakukan oleh Paslon nomor urut tiga jika terpilih nanti.


"Kita akan bawa Kabupaten tercinta kita ini menjadi Kabupaten yang jauh dari angka kemiskinan. Selain itu, Kamu juga akan melakukan pembangunan secara berkesinambungan menuju Muratara Maju," tegas Firsa H Lakoni saat menyampaikan sambutan.


Sementara itu, koordinator tim pemenangan Desa Lesung Batu Muda, Kodeli menyampaikan Insya Allah pasagan Calon Bupati Frirsa H. lakoni dan Wakil Bupati Efriyansyah akan menang total, karena bisa dilihat sendiri dari antusias masyarakat yang menyambut dan menghadiri tempat kampanye dialogis yang ada, dan tidak hanya di Desa Lesung Batu Muda melainkan hampir di setiap Desa dalam wilayah Kabupaten Muratara.


"Desa Lesung Batu Muda akan segera maju, karena kompak menginginkan perubahan. Pasagan Calon Firsa-Efri ini dapat dipastikan akan menang total. Karena umumnya hampir setiap Desa dalam Kabupaten Muratara, Masyarakat sangat antusias menginginkan perubahan," ujarnya. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner