banner

Selasa, 22 Oktober 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Terhitung sejak tanggal 2 hingga 4 Oktober 2024, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) untuk mempersiapkan penanganan pelanggaran pada pemilihan serentak tahun 2024.


Kegiatan yang digelar di Hotel Smart Kota Lubuklinggau tersebut dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Muratara, Hairul Alamsyah yang didampingi oleh anggota Bawaslu Devisi Hukum Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Vita Novalia Arifin, dan anggota Bawaslu Devisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Farlin Addian sera diikuti oleh para peserta rakor dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Muratara, Hairul Alamsyah menyampaikan jika Rakor yang di selenggarakan untuk persiapan penanganan pelanggaran pada pemilihan serentak Tahun 2024. Dengan harapan Pemilihan nanti dapat berjalan dengan Aman, Tertib dan sesuai dengan apa yang diharapkan bersama. 


"Kita berharap Pemilihan 2024 nanti dapat berjalan degan baik. Pada agenda Rakor ini saya mengajak rekan-rekan sekalian khususnya, umumnya kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Muratara, mari kita bersama-sama mengawal Pemilihan nanti supaya berjalan dengan tidak adanya pelanggaran-pelanggaran ataupun kecurangan-kecurangan," ujar Hairul Alamsyah. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner