banner

Selasa, 22 Oktober 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Sesuai jadwal, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (17/10) menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai Tahun 2024 yang digelar di Mapolres Muratara.


Pantauan di lokasi, Kegiatan yang digelar oleh Polres Muratara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Bawaslu Muratara, Hairul Alamsyah, anggota Bawaslu Devisi Hukum Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat, Vita Novalia Arifin dan anggota Bawaslu Devisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa, Farlin Addian, beserta para staf Bawaslu dan tamu undangan lainnya.


Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Muratara, Hairul Alamsyah menegaskan jika Bawaslu Muratara akan tegak lurus terhadap aturan yang mengikat pelaksanaan Pilkada 2024 di Muratara. Bawaslu akan melakukan penindakan dan memproses segala pengaduan dugaan pelanggaran Pilkada tanpa tebang pilih.


"Hanya saja, Kami menghimbau kepada seluruh Paslon dan tum pemenangan agar tidak saling menghujat dan melaksanakan Pilkada dengan aman, damai dan tertib," ujarnya.


Sementara itu, Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto menfhimbau agar para peserta Pilkada dapat menjauhi diri dari berbagai tindakan anarkis, penekanan serta perilaku kriminal lainnya.


"Kalau ada masalah saya minta diselesaikan secara duduk bersama sembari ngopi. Saya siap untuk ikut dalam hal tersebut," tegasnya. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner