banner

Kamis, 17 Oktober 2024

author photo
Cahaya Perubahan, Muratara - Polres Musirawas Utara (Muratara) bersama Bawaslu Muratara dan KPU Muratara, Kamis (17/10) menggelar Deklarasi Pilkada Damai Tahun 2024 bertajuk "Mewujudkan Pemilu yang Anan, Damai, Sejuk dan Bermartabat" di Wilayah hukum Kabupaten Muratara. Kegiatan yang digelar di halaman Mapolres Muratara pukul 09.00 WIB tersebut membuahkan sejumlah komitmen kesepakatan bersama yang ditandatangani oleh sejumlah tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda dan tim pemenangan masing - masing Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati peserta Pilkada Muratara 2024.

"Mari bersama - sama kita wujudkan Pemilu Aman, Damai, Sejuk Dan Bermartabat," ujar Kapolres Muratara, AKBP Koko Arianto Wardani.

Selain itu, Kapolres juga mengajak seluruh elemen Masyarakat untuk menghindari politik anarkis maupun politik dengan premanisme. Pasalnya,momen Pilkada adalah momen untuk memilih pemimpin yamg terbaik bagi Kabuapten Muratara bukan ketua preman.

"Jika ada permasalahan mari kita selesaikan dengan kepala dingin sambil ngopi bareng. Saya siap kapan saja jika diminta untuk duduk bersama ngopi bareng sembari mencari solusi penyelesaian masalah," tegasnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang berlangsung hampir selama 3 jam tersebut dihadiri oleh Ketua tim pemenangan, tokoh pemuda dan tokoh Masyarakat masing - masing paslon. Selain itu juga dihadiri oleh Bawaslu Muratara, KPU Muratara, perwakilan Pemerintah Daerah Muratara dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. (Red)
Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner