banner

Rabu, 11 September 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Sejumlah dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Firsa H Lakoni dan Efriansyah terus berdatangan. Kali ini, ibu - ibu yang berasal dari Desa Bukit Ulu Kecamatan Karang Jaya dan Desa Mandi Angin Kecamatan Rawas Ilir bersatu menyatakan dukungan kepada Paslon Firsa - Efri.


"Alhamdulilah, dukungan terus bertambah setiap harinya. Teranyar, Warga Desa Bukit Ulu dan Desa Mandi Angin yang mayoritas ibu - ibu sudah menyatakan sikap mendukung Paslon Firsa - Efri," ujar Nepi Malyadi salah satu tim pemenang Paslon Firsa - Efri, Rabu (11/9).


Dikatakannya, dari pertemuan antar warga di dua Desa tersebut, terlihat jelas jika Warga sangat antusias memberikan dukungan kepada Paslon dengan tagline perubahan tersebut.


"Kita sangat yakin jika Masyarakat pada Pilkada 2024 ini sudah verdas dengan memberikan dukungan dan memilih Paslon Firsa - Efri," ujarnya.


Selain itu, Nepi Mulyadi juga mengatakan jika saat ini mayoritas Masyarakat di seluruh Desa maupun Kelurahan yang ada di 7 Kecamatan di Kabupaten Muratara sudah menentukan sikap untuk mendukung Firsa - Efri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode mendatang.



"Kita terus semangat. Yakin Kita bisa membawa Muratara menjadi lebih baik lagi ke depannya," tegas Nepi. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner