banner

Jumat, 13 September 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Ratusan ibu - ibu Warga Desa Rantau Telang dan Desa Tanjung Agung Kecamatan Karang Jaya yang tergabung dalam Gerakan Perempuan Muratara (GPM) mengaku siap memenangkan pasangan Firsa H Lakoni dan Efriansyah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Komitmen ini disampaikan langsung oleh Ketua GPM Rantau Telang dan Ketua GPM Tanjung Agung pada saat konsolidasi yang dilakukan oleh Ketua GPM Kabupaten, Susilawati beserta Wakil Ketua GPM Kabupaten, Suhartatik di Desa Rantau Telang dan Desa Tanjung Agung, Jumat (13/9).


"Kami para ibu - ibu akan turun langsung ke tengah - tengah Masyarakat untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Firsa dan Efriansyah," ujar Winda, Ketua GPM Desa Tanjung Agung.


Senada disampaikan oleh Rita, Ketua GPM Desa Rantau Telang yang mengaku sudah siap turun langsung bersama ibu - ibu Desa Rantau telang untuk memenangkan Firsa - Efri.


"Kami yakin kami mampu. Kami yakin kami bisa memenangkan Firsa - Efri menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode mendatang," tegasnya.


Sementara itu, Ketua GPM Kabupaten, Susilawati didampingi Wakil Ketua GPM Kabupaten, Suhartatik mengapresiasi atas antusias Masyarakat, khususnya ibu - ibu dalam memberikan dukungan penuh kepada Firsa dan Efri.


"Saya sangat berterimakasih atas komitmen dan dukungan kalian. Tanpa peran serta ibu - ibu sekalian, kita tidak akan bisa memenangkan kontestasi Pilkada ini. Terus semangat dan bersama - sama berusaha mendukung Firsa - Efri menuju Muratara Maju," tegasnya. (Red) 

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner