banner

Minggu, 08 September 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Senin (9/9) pagi menggelar acara pisah sambut jabatan Kepala Dinas PUPR Muratara yang sebelumnya dijabat Junius Wahyudi ST mengundurkan diri lantaran ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muratara 2024 dan digantikan oleh Pelaksana Tugas (Plt), Salahudin ST yang saat ini juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas PUPR Muratara.


"Kami seluruh ASN dan staf mengucapkan terimakasih atas bimbingan, dedikasi serta pelajaran yang telah diberikan Bapak Junius Wahyudi semasa menjabat sebagai Kepala Dinas dan Kami mendoakan agar karir Bapak Junius Wahyudi sukses selalu," ujar Plt Kadis PUPR, Salahudin ST saat memberikan sambutan.


Sementara itu, Junius Wahyudi ST dalam sambutannya berpesan agar kedepan seluruh ASN dan Staf di Dinas PUPR Muratara tetap kompak dan fokus dalam menjalankan pekerjaan dan tentunya dengan tetap mengedepankan koridor hukum yang berlaku.


"Saya minta agar tetap kompak dan fokus. Laksanakan pekerjaan sesuatu aturan yag berlaku. Tetaplah berkarya untuk memberikan pelayanan Masyarakat secara maksimal," tegas Junius Wahyudi.


Selain itu, pria yang akrab disapa Yudi tersebut juga berpesan agar Dinas PUPR Mutara bisa mempriorotaskan serta fokus dalam melakukan pembangunan jaringan air bersih di Kabupaten Muratara.


"Selama saya menjabat, sudah ada beberapa sarana air bersih yang dibangun. Seperti di Kecamatan Rupit, SP 4, Desa Batu Gajah, Desa Belani, Bingin Teluk dan lain - lain. Tinggal pengaturan meterisasi saja, setelah itu dapat dimanfaatkan secara luas oleh Masyarakat," ujar Junius Wahyudi.


Dirinya berharap, sambung Junius Wahyudi, agar Dinas PUPR dapat lebih fokus untuk memaksimalkan pelayanan sarana air bersih tersebut. Sebab, air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi Masyarakat Muratara.


"Jika sarana air bersih dan Booster sudah dibangun semua, maka kedepan kita tidak tergantung lagi pada booster Musirawas. Masyarakat kita bisa mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari," ujar Junius Wahyudi.


"Terkahir saya ucapkan terimakasih atas kerjasama, suport serta dukungan rekan - rekan semua selama saya menjabat. Saya harap, hal - hal serta kebiasaan - kebiasaan baik yang sudah kita bangun bersama selama ini bisa tetap dilaksanakan," tutup Junius Wahyudi.(Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner