banner

Senin, 23 September 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Sesuai jadwal, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musirawas Utara (Muratara), Senin (23/9) tuntas menggelar tahapan pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Muratara.  Acara yang digelar di Sekretariat KPU Muratara tersebut diketahui berjalan dengan lancar dan aman dengan pengalaman ketat dari Polri dan TNI.


"Alhamdulilah, kegiatan rapat pleno terbuka pengundian sekaligus penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  peserta Pilkada 2024 berjalan lancar, kondusif dan aman," ujar Ketua KPU Muratara, Heriyanto usai pelaksanaan kegiatan.


Dijelaskannya, hasil pengundian nomor urut tersebut telah dituangkan dalam Surat Keputusan KPU Muratara nomor 412 tahun 2024.


Dilanjutkan Heriyanto, sesuai dalam surat keutusan dan hasil pengundian nomor urut tersebut, terdapat tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan ikut dalam kontestadi Pilkada Muratara mendatang.


"Untuk nomor urut 1 ada Paslon Syarif Hidayat berpasangan dengan Gusti Rohmani yang di usung oleh dua partai politik. Untuk nomor urut dua ada Pasangan Calon Devi Suhartoni dan Junius Wahyudi yang diusung oleh 4 Parpol, dan terakhir nomor urut tiga ada Paslon Firsa H Lakoni dan Efriansyah yang di usung oleh empat Partai Politik," tegas Heriyanto. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner