banner

Senin, 16 September 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Sebanyak 80 persen Warga Desa Pauh I dan Desa Pauh, kecamatan Rawas ilir Kabupaten Muratara menginginkan pemimpin baru lantaran hingga saat ini belum ada perubahan yang signifikan di Desa mereka. Khususnya pembangunan Infrastruktur, ekonomi dan sosial.


Seperti dikatakan Nengsi (37), Warga Desa Pauh I mengatakan Firsa - Efri harga mati harus menang di Kabupaten Muratara, khususnya Desa  Puah Raya. Pasalnya, Firsa adalah orang Desa Pauh, jadi harus di perjuangkan dan menangkan 


"Malu kami kalau Firsa kalah di desa Pauh, jadi kami harus berjuang dan berkerja keras untuk memenangkan Firrsa Efri  menjadi Bupati dan wakil Bupati Muratara , " Kata Ningsi, Senin (17/9) saat kunjungan Tim Gerakan Perempuan Muratara (GPM) di Desa Pauh I, Desa Pauh, Desa Batu Kucing dan Desa Mekar Sari.


Dikatan Ningsih, sebagai warga desa Rawas ilir Khusus Pauh Raya mereka sangat bangga karena putra terbaik desa pauh bisa mencalonkan diri sebagai Bupati kabupaten Muratara.


"Kami optimistis Pauh Raya Menang banyak untuk pasangan Firsa - Efri , kami tadak mau yang lain, selain itu kami sudah merasakan pemimpin yang telah sudah, jadi kami ingin berubah," tegasnya. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner