banner

Senin, 26 Agustus 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) resmi menggusung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Muratara, Firsa H Lakoni dan Efriansyah pada pemilihan umum Kepala Daerah (Pilkada) Muratara 2024. Kepastian itu disampaikan langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Muratara Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), I Wayan Kocap M.Si di Kantor DPD PAN Muratara, Senin (26/8).


Disampaikan I Wayan Kocap, Partai Amanat Nasional tidak serta merta melabuhkan dukungan kepada Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati, Firsa - Efriansyah, tetapi melalui proses panjang dan kajian matang.


"PAN ini mengikuti pergerakan arus bawah dalan artian Masyarakat akar rumput atau Masyarakat bawah. Karena Masyarakat bawah di Kabupaten Muratara ini menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Muratara ini lantaran selama 4 tahun ke belakang tidak ada perubahan bagi kesejahteraan Masyarakat, maka PAN menjatuhkan pilihan ke Bapaslon Firsa - Efriansyah dengan tag line Perubahan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Muratara periode depan," tegas I Wayan Kocap.


Atas hal tersebut, sambung Wayan, DPD PAN Muratara menyerukan kepada seluruh pengurus harian DPD PAN Muratara, kader PAN, massa pendukung PAN yang ada diseluruh Daerah Pemilihan (Dapil) di Kabupaten Muratara agar mendukung penuh dan memilih pasangan Firsa - Efriansyah pada Pilkada Muratara yang akan dihelat pada 27 November 2024.


"Seruan ini diberlakukan tanpa terkecuali bagi seluruh simpatisan dan Kader PAN yang ada di Muratara. Sebab, Kabupaten Muratara membutuhkan sosok pemimpin yang benar - benar mumpuni dan mampu membawa perubahan bagi Masyarakat. Khususnya dibidang kesejahteraan Masyarakat. Terlebih lagi, Muratara memiliki sumber daya alam yang melimpah dan APBD yang baik. Muratara tidak boleh stagnasi seperti saat ini, harus ada peningkatan setiap tahun," seru Wayan.


Disisi lain, I Wayan Kocap juga menyampaikan jika semula salah satu kader PAN yang berencana akan ikut dalam kontestasi Pilkada Muratara yaitu Riski Saputra saat ini juga mendukung penuh pasangan Firsa - Efriansyah untuk maju dan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode mendatang.


"Bagi Kami, Firsa maupun Efriansyah merupakan calon pemimpin yang pas untuk memimpin Kabupaten Muratara. Keduanya merupakan figur yang dapat diterima diberbagai kalangan," kata Wayan.


Untuk diketahui, berlabuhnya dukungan Partai Amanat Nasional sebagai salah satu partai penggusung Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Muratara, Firsa - Efriansyah tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional nomor: PAN/A/Kota/KU-SJ/789/VIII/2024 tentang Persetujuan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas Utara tertanggal 21 Agustus 2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN, Eddy Soeparno. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner