banner

Kamis, 29 Agustus 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Tepat pukul 23.59 WIB, Kamis (29/8), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musirawas Utara (Muratara) resmi menutup jadwal tahapan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara peserta Pilkada serentak tahun 2024 yang telah dibuka sejak Senin (27/8) lalu.


Ketua KPU Muratara, Heriyanto dalam konfrensi pers yang digelar di kantor KPU mengatakan jika selama pendaftaran terdapat tiga Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) yang telah resmi mendaftar diri untuk ikut kontestasi yang akan dihelat pada 27 nobember 2024 mendatang.


Ketiga pasang kontestan tersebut diantaranya, pasangan Devi Suhartoni - Junius Wahyudi yang mendaftar pada hari Selasa, 27 Agustus 2024. Kedua yaitu pasangan Firsa H Lakoni dan Efriansyah yang mendaftar pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 dan terakhir pasangan Syarif Hidayah dan Gusti Rohmani yang mendaftar pada Kamis, 29 Agustus 2024.


"Berdasarkan hasil pemeriksaan persyaratan calon yang kita lakukan pada saat menerima pendafttan ketiga paslon dinyatakan lengkap dan telah diberikan surat pengantar pemeriksaan kesehatan di Palembang,” kata Harianto.


Sementara itu, Ketua Bawaslu Muratara, Hairul Alamsyah menyampaikan jika sejak pembukaan pendaftaran Calon Bupati dan wakil Bupati kabupaten Muratara, Bawaslu Kabupaten Muratara tetap mengawal setiap proses pendaftaran Bapaslon Bupati dan wakil Bupati.


“Alhamdulillah sampai saat ini proses pendaftaran Bapaslon Bupati dan wakil Bupati Muratara Berjalan lancar, aman, damai. Untuk tahapan Selanjutnya akan tetap kami kawal sampai tuntas,” ujarnya.


Untuk diketahui, konfrensi pers penutupan tahapan pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Muratara di KPU Muratara tersebut dihadiri oleh seluruh Komisioner KPU Muratara, Bawaslu Muratara, PPK, PPS dan sejumlah awak media. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner