banner

Minggu, 04 Agustus 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Ribuan Warga dari berbagai penjuru Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Minggu (4/8) siang tumpah ruah di lapangan Desa Batu Gajah Baru Kecamatan Rupit menghadiri Deklarasi Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Muratara, Firsa H Lakoni dan Efriansyah. Selain melkukan Deklarasi siap maju dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Muratara 2024, dalam kesempatan tersebut, Paslon Firsa - Efriansyah juga menyampaikan sederet program kerja yang realistis dan terukur untuk peningkatan kesejahteraan Masyarakat.


Pantauan di lokasi, Deklarasi berjalan lancar dan sangat meriah. Tidak kurang dari 8 ribu Massa pendukung paslon Firsa - Efriansyah hadir dalam deklarasi yang menampilkan dua artis ibukota, Dahlia KDI dan Diana Dee Starlight tersebut. Deklarasi juga dihadiri oleh sederet tokoh Politik, tokoh Masyarakat, Tokoh Pemekaran dan tokoh Pemuda serta persatuan Perempuan yang ada di Kabupaten Muratara.


"Alhamdulilah, hari ini Kami berdua mendeklarasikan diri untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Muratara 2024. Berbekal tiga Patai Politik penggusung, Saya dan Efriansyah meminta dukungan penuh dari Masyarakat Muratara untuk menciptakan perubahan bagi Masyarakat Muratara menjadi yang terbaik dari yang terbaik," tegas Calon Bupati Muratara, Firsa H Lakoni dalam sambutannya.


Firsa H Lakoni juga meminta kepada seluruh lapisan Masyarakat Muratara agar pada saat pelaksanaan Pilkada tetap bersikap santun terhadap lawan politik dengan tidak menghujat lawan politik.


"Kita harus tetap santun dalam berpolitik. Kita ciptakan perubahan untuk Muratara maju," tegas Firsa.


Sementara itu, Calon Wakil Bupati Muratara, Efriansyah dalam sambutannya menyampaikan sejumlah program yang akan dilaksanakan pada saat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara nanti. Salah satunya yaitu mengentaskan pengangguran dan kemiskinan, perbaikan dilini pelayanan kesehatan dan pendidikan.


"Kita tingkatkan kesejahteraan Masyarakat Kita, kita bawa Muratara menjadi yang lebih baik lagi ke depannya," ujar Efriansyah.


Ditempat yang sama, Anggota DPR RI, H Fauzi Amroh dalam sambutannya menyampaikan jika dirinya siap lahir dan bathin untuk memenangkan Paslon Firsa dan Efrianssyah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Muratara yang akan di helat pada 27 November 2024 mendatang.


"Saya hadir dan akan turun secara langsung. Saya siap lahir dan bathin untuk memenangkan Firsa - Efriansyah untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muratara pada periode mendatang," tegas Fauzi Amroh.


Untuk diketahui, dalam kegiatan yang sama, juga dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Ketua Tim Pemenangan kepada Khairul Alamsyah. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner