banner

Kamis, 29 Agustus 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Syarif Hidayat dan Gusti Rohmani akhirnya resmi mendeklarasikan diri maju dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Muratara, Kamis (29/8) pagi. Deklarasi yang digelar di lapangan Desa Maur Baru Kecamatan Rupit tersebut diwarnai dengan kegiatan Tablik Akbar serta di hadiri oleh ribuan Massa dari berbagai penjuru Kabupaten Muratara.


Bapaslon Syarif Hidayat dan Gusti Rohmani merupakan poros ketiga peserta Pilkada Kabupaten Muratara. Keduanya ikut dalam kintestasi pilkada digusung oleh dua Partai Politik (Parpol) yaitu Demokrat dan Golkar.


"Saya beserta istri kembali ke Kabupaten Muratara ini lantaran terpanggil untuk kembali membangun Kabupaten tercinta ini. Membawa Muratara menjadi yang lebih baik lagi ke depannya," tegas Syarif Hidayat saat memberikan sambutan Deklarasinya.


Ditambahkan Syarif, Dirinya beserta pasangan calon Wakil Bupati, Gusti Rohmani meminta dukungan penuh dari Masyarakat pada Pilkada Muratara yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.


"Saya yakin, dengan adanya mesin Partai Demokrat, Partai Golkar serta dukungan dari tim pemenangan dan tim keluarga, pada Pilkada kali ini Kita akan meraih kemenangan," tegas Syarif.


Sementara itu, Gusti Rohmani dalam sambutannya mengatakan jika dirinya terpilih dan duduk sebagai Wakil Bupati Muratara kedepan maka akan memprioritaskan pemberdayaan perempuan dala berbagai program kerja pemerintah.


"Saya paling mengerti apa keperluan dan permasalahan perempuan. Untuk itu, saya akan memprioritaskan peran serta perempuan dalam program kerja nanti," ujarnya.


Untuk diketahui, usai melaksanakan Deklarasi dan Tablik Akbar, Bapaslon Syarif - Gusti langsung mendaftarkan diri ikut Pilkada ke KPU Muratara diiringi oleh ribuan massa simpatisan. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner