banner

Rabu, 10 Juli 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara -  Perjalanan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Firsa H Lakoni dan Efriansyah S.Sos untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muratara tampaknya semakin mulus. Ini setelah turunnya rekomendasi resmi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendukung keduanya maju dalam Pilkada  yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang.


Untuk diketahui, surat rekomendasi dari Partai Nasdem tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPP NasDem Fauzi H Amro kepada Bakal Calon Bupati Muratara Firsa H.Lakoni didampingi oleh Bakal Calon Bupati Muratara Efriansyah, di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu (10/7) sore.


Paslon Firsa - Efriansyah melalui juru bicara tim keluarga, Haiping menyampaikan jika dengan telah turunnya surat rekomendasi tersebut tentunya akan langsung ditindaklanjuti dengan melakukan konsolidasi guna memperkuat tim pemenangan.


"Alhamdulillah, hari ini surat rekomendasi dari Nasdem sudah resmi kita dapatkan. Dengan resmi keluarnya rekomensasi ini, maka kami akan segera melakukan penguatan tim sampai ke akar rumpun untuk memenangkan paslon Firsa-Efri dalam Pilkada Muratara tahun 2024 ini," tegas Haiping.


Dijelaskan Haiping, keputusan Nasdem untuk mengusung Firsa-Efri bukanlah tanpa dasar yang jelas. Selain adanya kedekatan Paslon dengan Partai Nasdem, rekomendasi juga dikeluarkan atas dasar pertimbangan hasil survei Partai yang menunjukkan peningkatan signifikan dalam popularitas dan elektabilitas keduanya.


"Dari hasil survey yang dilakukan Partai Nasdem, terjadi kenaikan yang cukup signifikan dalam hal popularitas dan ektabilitas keduanya. Dengan hasil tersebut, Firsa-Efri secara resmi diusung oleh Partai Nasdem untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muratara tahun 2024," jelas Haiping.


Selain itu, Haiping juga menegaskan jika dalam rekomendasi tersebut, Firsa dan Efri resmi berpasangan, yang mana Firsa diposisikan sebagai bakal calon Bupati Muratara, sementara Efriansyah diusung sebagai bakal calon Wakil Bupati Muratara.


"Kondisi ini diharapkan akan mengokohkan posisi Firsa-Efri sebagai salah satu pasangan calon yang kuat dalam kontestasi Pilkada Muratara mendatang," ujarnya. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner