banner

Sabtu, 13 Juli 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Pasca resmi mengantongi surat rekomendasi dari DPP NasDem, Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musirawas Utara (Muratara), Firsta H Lakoni - Efriansyah terus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak untuk ikut dan memenangkan kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Muratara yang akan dihelat pada 27 November 2024 mendatang. Salah satunya berasal dari Gerakan Perempuan Muratara (GPM).


Untuk diketahui, GPM merupakan tim pemenangan yang beranggotakan ibu - ibu se Kabupaten Muratara. Tim GPM sendiri diketuai oleh Susilawati yang merupakan istri dari Bakal Calon Bupati, Firsa H Lakoni dan Wakil Ketua, Suhartatik yang merupakan istri dari Bakal Calon Wakil Bupati, Efriansyah.


"Alhamdulilah, hari ini GPM resmi kita kukuhkan. Selanjutnya, kita akan membentuk GPM tingkat Kecamatan hingga ke tingkat Desa," jelas Ketua GPM, Susilawati di sela - sela kegiatan yang digelar di Muara Rupit, Sabtu (13/7) siang.


Dilanjutkan Susilawati, selain pengukuhan GPM, kegiatan juga digelar untuk memberikan pembekalan kepada anggota tim serta melakukan penyusunan jadwal kerja GPM dalam hal mendukung dan memenangkan Firsa - Efri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muratara periode mendatang.


"Saya berharap semua kaum ibu - ibu GPM yang sudah di kukuhkan sebagai tim Firsa -Efri dapat bekerja sama dengan baik , saya juga mitak tolong kepada semuanya agar dapat mengajak semua keluarganya dan menyusun tim yang ada di desa nya masing masing  sesuai wilayah di tujuh kecamatan untuk bergabung bersama GPM Firsa -Efri," katanya 


Selain itu, Susilawati juga mengatakan alasan mengapa kaum ibu-ibu diutamakan , karena ibu - ibu adalah lambang suatu negara atau kabupaten, kedepannya ibu -Ibu akan diperdayakan untuk membuat perekonomian keluarga sebagai mana emansipasi wanita yang harus maju dan kuat dalam segala bidang.


"Kita tidak banyak janji kepada mereka, kita akan buktikan kalu Firsa -Efri ini terpilih sebagai Bupati dan wakil Bupati Muratara, kita akan perdayakan sebagai mana mestinya, sekarang tidak perlu janji yang penting bukti , untuk apa banyak janji kalau hanya untuk menipu rakyat , kedepan saya akan buktikan bahwa ibu - Ibu lebih diutamakan untuk membatu perekonomian keluarga,  kita bantu untuk usaha kecil menengah, agar kebutuhan rumah tangga dan sekolah anak anaknya lebih baik lagi," tegasnya. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner