banner

Jumat, 14 Juni 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - PT Tolantiga Indonesia - SIPEF Group yang menaungi PT Dendy Marker Indah Lestari (DMIL), PT Agro Muara Rupit (AMR), dan PT Agro Rawas Ulu (ARU, Kamis (14/6) kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini, CSR yang disalurkan berupa satu ekor sapi Qurban ke Polres Musirawas Utara yang diserahkan oleh Staf Legal, Oka Riansyah, dan diterima secara langsung oleh Rofiq selaku Ketua Panitia Qurban di Polres Musi Rawas Utara.


Dikonfirmasi, Perwakilan Management PT Dendy Marker Indah Lestari, PT Agro Rawas Ulu, PT Agro Muara Rupit, yang tergabung dalam PT Tolantiga Indonesia - SIPEF Group, Berlinson Damanik, didampingi Staf Legal, Oka Riansyah membenarkan hal tersebut.


"Hari ini, kami (PT Tolantiga Indonesia - SIPEF Group, red) telah menyerahkan CSR berupa satu ekor sapi Qurban ke Polres Muratara. Kami berharap, sapi Qurban ini nantinya dapat dipotong pada Hari Raya Idul Adha, dan dapat nikmati oleh masyarakat," jelasnya.


Sementara itu, Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP. Koko Arianto Wardani, S.Ik., MH., melalui Ketua Panitia Qurban, Rofiq, mengucapkan terimakasih atas bentuk perhatian dan dukungan yang telah diberikan PT Dendy Marker Indah Lestari, PT Agro Rawas Ulu, PT Agro Muara Rupit, yang tergabung dalam PT Tolantiga Indonesia - SIPEF Group. 


"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan satu ekor sapi qurbannya SIPEF Group, Kita mengapresiasi bentuk perhatian dan dukungannya. Semoga ini menjadi berkah bagi kita semua," katanya. (Ifn)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner