banner

Minggu, 23 Juni 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu (15/6) sukses menggelar Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024, di Bumi Beselang Serundingan.


Acara sangat meriah dihibur oleh Bintang Tamu spesial Artis Rara dari Liga Dangdut Indonesia, di pusatkan di Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Ketua DPRD Muratara Efriyansyah, S. Sos, turut hadir juga Ketua KPU Sumatera Sumsel (Sumsel) Andika Pranata Jaya, Bawaslu Muratara, dan turut diikuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jajaran Polisi-TNI, para Camat, para Kades, serta Tamu Undangan lainnya. 


Ketua KPU Muratara Heriyanto, SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa giat peluncuran tersebut merupakan tahapan menjelang Pilkada di Bumi Beselang Serundingan, yaitu pada 27 November 2024 mendatang. 


"Kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah baru, untuk itu segala tahapan demi tahapan akan kita laksanakan. Jangan lupa pada Hari Rabu Tgl 27 November nanti kita akan mencoblos pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur," Sambutan singkat Heriyanto Ketua KPU Muratara. 


Bupati Muratara H. Devi Suhartoni dalam kesempatan nya juga mengatakan, bahwa berkumpul nya semua hadirin disini yaitu untuk memenuhi undangan KPU muratara dalam rangka tahapan untuk mencari Bupati dan Wakil Bupati baru di Kabupaten Muratara


"Harapan saya pada hari pelaksanaan atau pencoblosan nanti, jangan sampai ada yang ribut, dan jangan sampai ada yang menutup jalan," Ujar Devi Suhartoni. 


Ditempat yang sama, Ketua KPU Sumsel Andika Pranata Jaya, dalam sambutannya berharap kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Muratara agar memastikan bahwa di hari pemilihan nanti dapat berjalan dengan lancar dan damai. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner