banner

Selasa, 11 Juni 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Lembaga Sosial Putra Mas Wigoro (PMW) yang digagas oleh Putra Mas Wigoro SE, SH, MH merupakan salah satu lembaga sosial yang dinilai paling aktif dalam memberikan pelayanan sosial bagi Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong (RL). Selama hampir 5 tahun berdiri, Lembaga sosial PMW ini telah banyak melakukan berbagai kegiatan sosial bagi Masyarakat RL. Mulai dari ambulance gratis, Pemadam Bahaya Kebakaran, melakukan Fogging antisipasi wabah DBD di 15 Kecamatan yang ada di Rejang Lebong hingga pembagian makanan dan sembako gratis bagi Masyarakat kurang mampu.


Tidak hanya itu, Lembaga Sosial PMW setiap tahunnya juga melakukan pemotongan hewan qurban yang dagingnya dibagikan kepada ratusan Warga kurang mampu secara bergantian setiap tahunnya.


Putra Mas Wigoro SE, SH, MH saat dikonformasi mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan oleh Lembaga Sosial PMW dilaksanakan bukan dalam konteks Politik, melainkan murni didasari dari niat untuk membantu sesama Warga RL. Khususnya warga kurang mampu.


"Lembaga sosial PMW ini sudah hampir lima tahun melakukan kegiatan sosial dan saya pastikan siaga setiap hari 1 x 24 jam untuk membantu Masyarakat. Seperti, mengantar atau menjemput warga yang sakit untuk dibawa ke pusat pengobatan terdekat maupun luar daerah. Selain itu, Kita juga ada armada PBK yang membantu Warga saat terjadi musibah kebakaran. Melakukan fogging sebagai antisipasi DBD di lokasi perumahan padat penduduk dan sebagainya," jelas Putra Mas Wigoro.


Untuk itu, Putra Mas Wigoro meminta kepada Masyarakat Rejang Lebong agar tidak segan - segan menghubungi Call Centre Kembaga Sosial PMW jika membutuhkan bantuan sosial.


"Kita akan bantu semaksimal mungkin sesuai kemampuan kita. Semoga hal baik seperti ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi Masyarakat kita," tutup Putra Mas Wigoro. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner