banner

Minggu, 02 Juni 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Rejang Lebong - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong (RL), Sabtu (1/6) malam menggelar peluncuran maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Sayangnya, kegiatan yang menampilkan artis lokal dan ibukota di lapangan Dwi Tunggal Curup tersebut berlangsung ricuh lantaran diwarnai dengan aksi keributan penonton yang berujung adanya aksi penikaman terhadap Bripda AS, Anggota Polres Rejang Lebong.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, keributan dan perkelahian juga terjadi di areal parkir kendaraan tempat acara tersebut berlangsung. Kondisi ini diduga disebabkan oleh mayoritas penonton yang datang dalam kondisi mabuk akibat menenggak minuman keras serta membawa senjata tajam.


Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Iptu Denyfita Mochtar S.Tr.K MM membenarkan adanya peristiwa tersebut. 


Dijelaskannya, untuk kejadiannya sendiri bermula saat korban sedang menonton bersama adiknya. Pada saat penampilan Band Robusta, terjadi keributan sesama penonton dibagian belakang.


Melihat itu, korban yang mencoba melerai malah ditusuk dengan senjata tajam jenis pisau dan terduga pelaku pun langsung kabur melarikan diri.


“Jadi ada orang berkelahi, korban mencoba melerai namun dia ditusuk dari belakang," kata kasat seperti dikutip dari TribunBengkulu.com.


Ditambahkannya, korban merupakan anggota Sat Samapta Polres RL. Namun, pada saat peristiwa terjadi Korban tidak sedang dalam tugas pengamanan. Melainkan sedang menonton konser bersama adiknya. Pasca peristiwa tersebut, Korban segera dilarikan ke RSUD Curup untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara, keluarga korban sudah membuat laporan resmi ke SPKT Polres RL.


"Pelaku sudah monitor. Saat ini masih dalam pengejaran," ujar Kasat. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner