banner

Selasa, 07 Mei 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Tokoh muda Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Depri H Amro tampaknya serius ikut bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muratara 2024 mendatang. Hal ini diperkuat dengan pengembalian tiga formulir pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang dilakukan di tiga partai politik (Parpol) sekaligus, Selasa (7/5). Diantaranya yaitu, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Parat Nasional Demokrat (Nasdem), dan Partai Bulan Bintang (PBB).


"Hari ini saya mengembalikan formulir ke Sekretariat Partai PKB, Partai Nasdem dan Partai PBB, untuk mencalonkan Bupati atau Wakil Bupati Kabupaten Muratara periode 2024-2029," ujar Depri H. Amro usai mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan di DPD Nasdem Muratara.


Dijelaskan Depri, dirinya ikut dalam bursa bakal calon kepala daerah Muratara ini lantaran terdorong untuk meningkatkan kemajuan di Kabupaten Muratara dan memberikan contoh kepada tokoh pemuda agar tidak takut untuk maju dalam membangun daerah.


"Apapun hasilnya nanti, ya kita harus berani berbuat dahulu," ujarnya.


Ditambahkan Depri, niat baiknya ini sudah mendapat dukungan penuh dari keluarga, serta dukungan dari tim pemenangan dan rekan - rekan sejawat. Serta sejauh ini dirinya sudah membangun kemunikasi dan melakukan konsolidasi kepada petinggi-petinggi Partai polituk. Baik itu Partai PAN, Partai PBB, Partai HANURA, Partai NASDEM, Partai DEMOKRAT, dan lain-lain. 


"Saat ini kita melihat situasi politik dan hasil survei terdahulu, entah akan mencalonkan diri sebagai Bupati atau Wakil Bupati. Inti nya untuk pesta demokrasi saat ini tentunya terbuka untuk umum. Jadi untuk lebih meningkatkan dan memajukan berbagai bidang di berbagai sektor, dan program-program di Kabupaten Muratara, saya merasa berani maju untuk mengkreasikan diri," jelad Depri. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner