banner

Rabu, 29 Mei 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Rejang Lebong - Kendati di guyur hujan deras, lokasi panggung utama malam puncak peringatan HUT Kota Curup ke 144 tahun 2024, lapangan Dwi Tunggal menjadi lautan manusia, Rabu (29/5) malam. Puluhan ribu warga dari berbagai kalangan usia tampak memadati lokasi hanya untuk menyaksikan secara langsung penampilan artis ibukota Judika.


Pantauan dilokasi, penampilan Judika mampu membius puluhan ribu penonton yang membanjiri pelataran panggung Utama ditengah guyuran hujan. Saat tampil, judika membawakan sejumlah lagu hitsnya dan sesekali menyapa para penonton secara langsung dari atas panggung.


"Maaf, saya tidak bisa berlama-lama menyapa penonton. Sebab, saya takut mikrofon saya basah dan rusak,” ujar Judika.


Pada konser artis ibukota malam puncak ini tampak dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, H. Syamsul Effendi, Wakil Bipati Rejang Lebomg, Hendra Wahyudiansyah, unsur Forkompinda RL, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan RL, Drs Noprianto serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.


"Konser Judika malam ini merupakan malam puncak dari rangkaian Festival Budaya dan Bazar UMKM HUT Kota Curup ke-144 yang dilaksanakan hampir 1 bulan,” ungkap Bupati.


Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan RL, Drs Noprianto memberikan apresiasi terhadap seluruh Warga yang hadir menyaksikan secara langsung penampilan Judika dengan tertib dan meriah.


"Alhamdulilah, konser Judika berjalan lancar dan meriah. Walaupun ditengah guyuran hujan deras, Warga benar - benar menikmati penampilan Judika malam ini," ujar Noprianto. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner