banner

Minggu, 12 Mei 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Sebanyak 27 siswa kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Sumber Makmur, Senin (13/5) mulai mengikuti Ujian Sekolah yang di gelar di komplek SDN 2 Sumber Makmur. Kegiatan yang dijaga dan di awasi langsung oleh guru di dalam ruang kelas tersebut akan dilangsungkan selama 6 hari ke depan.


Kepala Sekolah SDN 2 Sumber Makmur, Evi Rohmawati S.Pd. SD mengatakan jika selama hari pertama pelaksanaan ujian, siswa dan siswi terlihat antusias mengikuti ujian.


"Disetiap lokal atau ruang kelas tempat ujian berlangsung di jaga dan diawasi oleh guru. Siswa diminta untuk selalu mengecek lembar soal maupun jawaban untuk mengecek jika ada soal yang belum di jawab," jelas Evi Rohmawati.


Dilanjutkan Evi, pihaknya sangat berharap agar pelaksanaan ujian sekolah ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar selama 6 hari ke depan.


"Sejak beberapa hari sebelum ujian sekolah ini dilaksanakan, kita sudah selalu mengingatkan siswa maupun siswi kita agar tidak lupa membawa perlengkapan ujian yang dibutuhkan. Sehingga, pada.saat ujian, para siswa dan siswi bisa fokus untuk menjawab soal - soal yang di ujikan," tegas Evi Rohmawati. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner