banner

Jumat, 26 April 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Efriyansyah S.Sos di dampingi puluhan kader DPC Partai Gerindra Muratara, Jumat (26/4) mendatangi lokasi empat Desa terdampak banjir bandang di Kecamatan Karang Jaya.


Kedatangan Ketua DPRD Muratara sekaligus Ketua DPC Gerindra Muratara ini yaitu untuk menyalurkan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada para korban terdampak banjir di Desa Lubuk Kumbung, Sukaraja, Muara Batang Empu dan Suka Menang.


Selain memyalurkan bantuan berupa beras, mie instan, telor dan pakaian ini, Efriyansyah juga meninjau langsung lokasi jembatan dan rumah - rumah Warga yang rusak akibat serangan banjir bandang.


"Saya sangat prihatin dengan kondisi ini. Semoga ke depan musibah ini tidak terjadi kembali. Ini sedikit bantuan yang bisa kami salurkan. Semoga bisa memberikan manfaat yang lebih bagi Warga," ujar Efriyansyah.


Kepada sejumlah Kepala Desa yang ditemui saat menyerahkan bantuan, Efriyansyah meminta agar melakukan pendataan terhadap korban banjir secara detail. Khususnya, jumlah bangunan rumah warga dan fasilitas umum yang rusak akibat banjir.


"Saya minta agar nanti data itu di serahkan kepada Saya. Sehingga dapat saya dorong pada saat pembahasan anggaran APBD di DPRD nanti," tegas Efriyansyah.


Sementara itu, Kepala Dusun 3 Desa Lubuk Kumbung, Askandar menyampaikan rasa Terimakasih atas bantuan yang diberikan. Askandar juga meminta kepada Efriyansyah untuk mencari solusi terbaik atas banyaknya rumah warga serta fasilitas umum yang rusak akibat banjir.


"Kami warga disini mengucapkan Terimakasih kepada Efriyansyah atas bantuan yang disalurkan ini," ujar Askandar. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner