banner

Jumat, 26 April 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Siswa dan Siswi SDN Sumber Sari Kecamatan Nibung, Sabtu (27/4) pagi mengikuti kegiatan senam pagi. Senam yang digelar di halaman komplek SDN Sumber Sari tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan setiap minggunya.


Kepala Sekolah SDN Sumber Sari, Mulyanti, S.Pd.I mengatakan, senam dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga kesehatan siswa didik yang ada di SDN Sumber Makmur. Sebab, Kesehatan siswa merupakan salah satu komponen pokok pendukung pembelajaran.


"Anak - anak sangat antusias ikut dalam kegiatan ini. Senam kita laksanakan pada.setiap hari Sabtu pagi setiap minggunya," ujar Mulyanti.


Dilanjutkan Mulyanti, selain berolahraga, kegiatan ini juga mendidik siswa untuk lebih disiplin dalam menjalani aktifitas kesehariannya.


Selain itu, sambung Mulyanti, senam pagi wajib tidak hanya di ikuti oleh murid saja, melainkan seluruh keluarga besar di SDN Sumber Sari juga wajib mengikuti kegiatan ini.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada keluarga besar di sekolah ini akan pentingnya kesehatan jasmani. Agar seluruh keluarga di sekolah ini memiliki jiwa dan raga yang sehat," ujarnya. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner