banner

Rabu, 24 April 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Jumlah kandidat Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Muratara terus bertambah. Hingga hari ketiga jadwal pendaftaran, Rabu (24/4) terhitung sudah ada enam kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran. Teranyar yaitu Drs H.A. Gani Subit MM melalui pemegang mandatnya, Dedi Irawan.


Ketua tim penjaringan DPD PAN Muratara, Zainal Abidin SE mengatakan jika ke enam kandidat yang telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan yaitu Khairul Alamsyah, Rehal Ikmal, Muhammad Ibrahim, Efriyansyah S.Sos, Firsa F Lakoni dan H.A Gani Subit.


"Untuk hari ketiga ini, hanya ada satu orang kandidat yang mengambil berkas pendaftaran yaitu H.A Gani Subit. Jadi totalnya sudah ada enam kandidat balon," jelas Zainal.


Sementara itu, Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap M.Si mengetakan jika sejauh ini sudah ada lima kandidat yang mengambil berkas pendaftaran di DPD PAN Muratara. Tidak menutup kemungkinan jumlah tersebut akan terus bertambah di hari - hari berikutnya.


"DPD PAN Muratara membuka peluang seluas - luasnya kepada seluruh Masyarakat yang memenuhi persyaratan sesuai PKPU dan berminat untuk maju sebagai Bupati ataupun Wakil Bupati melalui perahu pengusung partai politik bisa mendaftar di PAN Muratara," jelas Wayan. 


Disisi lain, Pemegang mandat H.A Gani Subit, Dedi Irawan saat diwawancarai usai mengambil formulir mengaku jika hingga saat ini pihaknya baru melakukan pengambilan formulir di tiga Parpol yaitu Golkar, Demokrat dan PAN.


"Sejauh ini baru di tiga Parpol. Tetapi tidak menutup kemungkinan ke depan kita masih melakukan pengambilan formulir pendaftaran di Parpol lainnya," ujarnya. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner