banner

Kamis, 25 April 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Ketua DPC Gerindra Musirawas Utara (Muratara) sekaligus Ketua DPRD Muratara, Efriyansyah S.Sos menjadi orang pertama yang melakukan pengembalian formulir pendaftaran penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Musirawas Utara (Muratara), Kamis (25/4). Kedatangan Efriyansyah beserta rombongan ke Rumah PAN Muratara disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Cakada DPD PAN Muratara Zainal Abidin SE.


"Alhamdulilah dari enam kandidat yang sudah mrengambil formulir penjaringan, baru Efriyansyah yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran sekaligus melengkapi persyaratan pendaftaran yang sudah kita tentukan sebelumnya. Untuk ke lima kandidat lainnya belum mengembalikan," jelas Zainal Abidin usai menerima pengembalian formulir.


Selain itu, sambung Zainal, pihaknya hingga tanggal 22 Mei 2024 mengatakan masih menunggu dan membuka peluang selebar - lebarnya bagi kandidat lain yang akan mendaftarkan diri untuk ikut penjaringan Cakada di DPD PAN Muratara.


"Nanti masing - masing kandidat yang sudah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan selanjutnya akan dilakukan seleksi lebih lanjut," ujar Zainal.


Sementara itu, Efriyansyah S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya berharap kedepan dapat bekerjasa dengan DPD PAN Muratara dalam hal kontestasi Pilkada Muratara.


"Sejauh ini, saya sudah mendaftar ikut penjaringan di 4 Parpol yaitu PAN, Golkar, Hanura dan Demokrat. Tiga diantaranya sudah kita lakukan pengembalian formulir dan melengkapi berkas yaitu PAN, Golkar dan Hanura," ujar Efriyansyah. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner