banner

Senin, 22 April 2024

author photo


Cahaya Perubahan, Muratara - Tokoh Muda Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) sekaligus putra terbaik Muratara, Ahmad Abrori, SH belakangan menunjukan bukti keseriusannya untuk ikut maju dalam kontestasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muratara tahun 2024. Pengusaha muda yang saat ini menduduki jabatan sebagai Sekretaris DPD PAN Muratara ini diketahui sudah mendaftarkan diri ikut penjaringan Bakal Calon Bupati di dua partai politik, yaitu Golkar dan Hanura.


Dikonfirmasi, Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap, M.Si mengatakan, dengan ikutnya Ahmad Abrori dalam bursa kandidat Balon Bupati Muratara menunjukkan jika DPD PAN Muratara memiliki kader yang mumpuni. Hal ini bisa dilihat dari sosok Ahmad Abrori yang merupakan tokoh muda, berpendidikan dan seorang pembisnis muda yang disela - sela kesibukannya masih berusaha maksimal berbuat yamg terbaik untuk Masyarakat Muratara.


"Kami mendukung niat baik beliau. Kemungkinan nanti kami akan melakukan rapat internal mengenai hal ini. Kendati demikian, DPD PAN Muratara tetap membuka peluang selebar - lebarnya bagi kandidat dan parpol lain untuk bergabung melakukan koalisi," ujarnya.


Sementara itu, Ahmad Abrori, SH saat ditemui mengatakan jika keinginan Dirinya untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Muratara tahun 2024 tersebut tentunya sudah mendapat dukungan dari sejumlah elemen Masyarakat dan keluarga.


"Tujuan saya tidak muluk - muluk. Saya hanya ingin membuat Kabupaten Musirawas Utara menjadi yang terbaik kedepannya," singkat Ahmad Abrori.


Untuk diketahui, Ahmad Abrori,SH diketahui telah mendaftar di dua parpol yang ada di Muratara sebagai Balon Bupati. Diantaranya, Hanura dan Golkar. Pendaftaran diri ikut penjaringan tersebut dilakukan di waktu yang berbeda. Pertama pendaftaran ikut penjaringan dilakukan di DPD Golkat Muratara yang dilwakilkan oleh pemegang mandat yaitu Zainal Arifin, SE,  Senin (22/4).


Kedua, pendaftaran ikut penjaringan kedua dilakukan di DPD Hanura yang dilakukan secara langsung oleh Ahmad Abrori, SH dan didampingi langsung oleh Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap,M,Si, Selasa (23/4).


"Rencannya pendaftaran ikut penjaringan juga akan kita lakukan di Parpol - parpol lain yang nanti telah membuka pendaftaran penjaringan," ujarnya. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner