banner

Rabu, 24 April 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Kandidat Bakal Calon Bupati Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) sekaligus Sekretaris DPD PAN Muratara, Ahmad Abrori, SH, Rabu (24/4) pukul 16.00 WIB mendatangi Kantor DPD tingkat I Partai Golkar Muratara. Kedatangan Ahmad Abrori SH yang didampingi oleh langsung oleh Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap beserta sejumlah Kader PAN tersebut dalam rangka untuk megembalikan formulir penjaringan Bakal Calon Bupati Muratara.


Dikonfirmasi, Ahmad Abrori mengatakan jika formulir pendaftaran yang dikembalikan merupakan foulir pendaftaran Balon Bupati, berikut dengan sejumlah persyaratan administrasi yang diperlukan.


"Hingga saat ini, saya sudah mendaftar di dua Parpol yaitu Hanura dan Golkar. Khusus untuk Golkar ini merupakan Parpol pertama yang sudah kita lakukan pengembalian berkas formulirnya. Tidak menutup kemungkinan, Saya akan juga akan mendaftar di sejumlah Parpol lain yang sudah membuka pendaftaran penjaringan," ujar Ahmad Abrori.


Sementara itu, Ketua DPD PAN Muratara, I Wayan Kocap mengengatakan dengan dikembalikannya formulir pendaftaran tersebut pihaknya berharap agar Golkar dapat berkoalisi dengan PAN dalam Pilkada mendatang.


"Jenjang komunikasi politik juga masih terus kita lakukan," singkat Wayan.


Ditempat yang sama, Sekretaris DPD II Golkar Muratara yang juga sebagai Ketua Tim Penjaringan, Hasran Akwa, SH. didampingi Staf Sekretariat, Muzani Firdu, Sugiansi, SE., dan Riki Rikardo mengatakan jika Ahmad Abrori SH merupakan kandidat ke empat yang telah melakukan pengembalian formulir penjaringan ke Golkar.


"Sebelumnya sudah ada 3 kandidat lain yaitu Efriyamsyah S.Sos, Firsa F Lakoni dan Muhamad Ibrahim. Kita masih menunggu Kandidat lain yang berkemungkinan akan mengembalikan formulir pendaftaran juga, sebab hari ini adalah hari terakhir jadwal pengbalian," ujarnya. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner