banner

Kamis, 07 Maret 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Perbuatan patut dipuji ditunjukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Muratara. Pasalnya,  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dibawah pimpinan Junius Wahyudi, ST., selaku Kepala Dinas tersebut membagikan ratusan paket sembako kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Kerja Sukarela (TKS) yang bekerja di Dinas PUPR Muratara tanpa terkecuali.


"Ini merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan setiap kali jelang bulan suci Ramadhan dan perayaan Idul Fitri. Jadi bukan hanya tahun ini saja, tahun sebelumnya juga sudah kami laksanakan," ujar Kepala Dinas PUPR Muratara, Junius Wahyudi ST usai kegiatan, Kamis (7/3).


Pantauan dilokasi, sembako diserahkan secara langsung oleh Kepala Dinas PUPR kepada seluruh ASN dan TKS Dinas PUPR Muratara secara bergantian di lobi kantor PUPR Muratara.


"Ini juga merupakan salah satu bentuk perhatian kita kepada seluruh staff di dinas PUPR ini. Biar mereka bisa lebih fokus dan semangat lagi dalam menjalankan tugasnya selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah ini," jelas pria yang akrab disapa Yudi ini.


Untuk diketahui, paket sembako yang dibagikan berupa sembilan kebutuhan bahan pokok. "Saya pribadi selaku Kepala Dinas PUPR Muratara juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah kepada seluruh staff ASN, Kepala Bidang dan TKS yang ada.di Dinas PUPR ini," tegas Yudi. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner