banner

Jumat, 23 Februari 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Secara tegas, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), Lukman SH menyatakan jika pada tahun 2024 ini pihaknya telah melakukan usul pensiun terhadap 73 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Daerah Muratara.


"Tahun ini ada sekitar 73 orang ASN yang pensiun. Jumlah tersebut sudah termasuk 5 orang pejabat eselon II yang saat ini masih menjabat Kepala Dinas di sejumlah OPD maupun menjabat sebagai staf ahli Bupati Muratara maupun Asisten di lingkungan pemkab," ujar Lukman SH saat diwawancarai di ruang kerjanya, Jumat (23/2) siang.


Dijelaskan Lukman, selain eselon II, dalam daftar 73 orang ASN yang pensiun tersebut juga terdapat sejumlah pejabat eselon III, fungsional dan guru.


"Semuanya sudah kita usulkan. Sebab sudah ada yang jadwal pensiunannya sudah dekat, ada yang bulan april ini, ada juga yang bulan juli nanti," ujar Lukman.


Sementara itu, berdasarkan informasi yang berhasil di himpun dari berbagai sumber mengatakan jika saat ini untuk mengisi kekosongan jabatan yang saat ini di isi oleh pejabat eselon II yang mendekati masa pensiun serta memenuhi kuota kebutuhan ASN, pihak BKPSDM Muratara telah melakukan job git terhadap sejumlah pejabat eselon II serta telah mengajukan usulan CASN dengan kuota sebanyak 100 orang.


"Untuk pelaksanaan Job fit memang ada kita gelar. Tetapi kita belum bisa memastikan hasilnya nanti. Kita masih menunggu hasil dari panitia seleksi," ujar Lukman. (Red)


Berikut Daftar Pejabat Eselon II yang pensiun tahun 2024:


1. Gusti Rohmani.

2. Suharto Patih.

3. Alwi Roham.

4. Zainal Arifin.

5. Duman Fashal     

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner