banner

Rabu, 14 Februari 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Sesuai jadwal, Ketua DPRD Musirawas Utara (Muratara), Efriyansyah, S.Sos melakukan monitoring secara langsung ke sejumlah TPS yang ada di Kabupaten Muratara guna memantau pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres), Rabu (14/2). Dalam kunjungannya, Ketua DPRD Muratara meminta kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Muratara untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar pelaksanaan pemilu ini dapat berjalan dengan baik, jujur dan adil.


Pantauan di lokasi, monitoring dilakukan Ketua DPRD Efriansyah S.Sos didampingi oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Muratara, Hasan Basri. Kepada Petugas, Ketua DPRD menanyakan proses yang telah dan belum dilaksanakan serta jadwal perhitungan hasil pemungutan suara.


"Alhamdulilah, hingga saat ini, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Muratara berjalan lancar, aman dan kondusif," jelas Ketua DPRD Muratara, Efriansyah S.Sos saat diwawancara pasca meninjau TPS 12 RT 10 Kelurahan Pasar Surulangun Kecamatan Rawas Ilir.


Dikatakan Efriansyah, kendati saat ini sedang dalam pelaksanaan Pemilu, Masyarakat hendaknya tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Hingga tercipta pelaksanaan Pemilu yang kondusif, damai, jujur dan adil.


"Kita sudah cek kepada Petugas di sejumlah TPS, hingga saat ini, pelaksanaan Pemilu berjalan sesuai dengan aturan. Saat ini, sedang istirahat dan nanti akan dilanjutkan ke tahapan berikutmya hingga proses perhitungan perolehan suara. Kami juga mengapresiasi kinerja penyelenggara Pemilu, pihak aparatur keamanan serta aparatur pemerintahan setempat yang hingga saat ini telah berhasil mewujudkan situasi kondusif pada pelaksanaan Pemilu ini," ujarnya. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner