banner

Jumat, 12 Januari 2024

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Ir. H Eddy Santana Putra, MT yang merupakan Calon Legislatif DPR RI  Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 1 dari Partai Gerindra dengan nomor urut 3 mendirikan dapur umum untuk membantu korban banjir di Desa Noman Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musirawas Utara (Muratara). Hal ini dilakukan demi menjamin ketersediaan makanan yang cukup bagi masyarakat terdampak banjir.


"Alhamdulillah, dapur umum Eddy Santana sudah ada di Desa Noman Baru Kecamatan Rupit. Tadi kita sudah menyalurkan makanan yang dimasak di dapur umum, dan sudah kita salurkan kepada masyarakat," tutur Elda selaku Tim Relawan dan Koordinator Dapur Umum Eddy Santana Putra. 


Ditempat yang sama, Ely (43), Warga Desa Noman Baru, yang ikut menerima manfaat dari berdirinya dapur umum Eddy Santana ini mengucap syukur atas perhatian yang telah diberikan. 


"Terima kasih untuk pak Eddy Santana sudah membantu kami korban banjir. Sudah mendirikan dapur umum, dan makanan bagi kami yang terkena banjir. Mudah-mudahan bapak Eddy Santana sehat selalu dan terpilih menjadi wakil masyarakat untuk DPR RI. Kami siap mendukung bapak," ungkap Elli warga Desa Noman Baru. (Ifn)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner