banner

Rabu, 31 Januari 2024

author photo


Cahaya Perubahan, Muratara - Kabar mengejutkan beredar di kalangan Masyarakat Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) Rabu (31/1). Infonya, ada oknum ASN diduga kuat diamankan oleh Sat Narkoba Polres Muratara lantaran terlibat penyalahgunaan Narkotika. Mirisnya lagi, oknum ASN yang belakangan diketahui merupakan salah satu Camat diduga berinisial BR diamankan petugas saat jam kerja berlangsung di lingkungan perkantorannya, Rabu (31/1).


Dikonfirmasi, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Muratara, Elvandary CRMO tidak menampik kebenaran informasi tersebut. Selain itu, Sekda juga mengungkapkan keprihatinnannya terhadap hal tersebut.


"Pemkab Muratara sangat prihatin terhadap apa yang terjadi," ujarnya.


Disisi lain, Sekda juga mengatakan jika Pemkab Muratara mengapresiasi serta mendukung sepenuhnya upaya Polres Muratara dalam melaksanakan penindakan hukum terhadap penyalahgunaan narkoba tanpa terkecuali.


"Pemerintah mengapresiasi serta mendukung penuh upaya Polres untuk menindak para pelaku penyalahgunaan Narkotika tanpa terkecuali," tegas Sekda.


Selain itu, Sekda juga menerangkan jika Pemkab Muratara terhitung hari ini telah menonaktifkan yang bersangkutan dalam jabatannyanya sambil menunggu proses hukum yang berjalan.


"Untuk pelayanan kepada Masyarakat tetap berjalan dan untuk sementara waktu menunjuk Sekretaris Camat selaku pejabat yang melaksanakan tugas sampai ditunjuknya kembali pejabat definitif," ujar Sekda.


Sementara itu, Kasat Res Narkoba Polres Muratara, AKP Johny Martin saat dikonfirmasi mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih dalam lantaran saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan.


"Kita masih pendalaman dan pengembangan, nanti kami kabari," tegasnya. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner