banner

Senin, 04 Desember 2023

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Kendati diguyur hujan, namun Pesta Rakyat gelaran Pemerintah Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) sebagai bagian dari rangkaian perayaan HUT Kabupaten Muratara yang dihelat Senin (13/11) berjalan dengan meriah. Dalam kegiatan yang menghadirkan tiga artis papan atas dari Jakarta, yakni Uut Permatasari, Armada Band, dan Arinda tersebut terlihat ribuan warga sangat antusias datang ke lokasi untuk menunggu penampilan artis idolanya.


Dikonfirmasi, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Muratara, Marlinda Sari menjelaskan jika pesta rakyat ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka Hut Kabupaten Muratara. 


"Kenapa ini sangat jauh jadwalnya,  karena kita menyesuaikan jadwal dari para artis,"ujarnya. Senin (13/11)


Dilanjutkan Melinda, kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa sayang pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Muratara dengan mengadakan pesta rakyat, menghibur Masyarakat agar dapat menyaksikan langsung penampilan dari artis idola mereka.


"Ya terlihat sekali masyarakat sangat membutuhkan hiburan,  sebab walaupun diguyuri oleh hujan yang sangat deras.  Namun mereka tetap bertahan dan sampai acara selesai,"jelasnya. 


Disisi lain, Melinda juga berharap dengan adanya pesta rakyat tersebut masyarakat Kabupaten Muratara merasa diperhatikan oleh pemerintah.


"Ini luar biasa kegiatannya aman dan sukses. Karena sesuai dengan harapan,"harapnya.


Sementara itu, Hengki (25), salah satu warga yang hadir di lokasi menyampaikan apesiasi serta ucapan terimakasihnya kepada pemerintah daerah Muratara atas gelaran kegiatan pesta rakyat tersebut.


"Kami sangat berterimakasih kepada Pemkab Muratara,  karena ini lah yang ditunggu tunggu oleh masyarakat. Sebab masyarakat membutuhkan hiburan,"ucapnya. 


Diharapkan Hengki, kegiatan seperti ini bisa diadakan setiap tahun sekali dan menjadi item agenda pada setiap perayaan HUT Muratara. "Ya kita membutuhkan hiburan dan jika perlu diadakan setehun dua kali,  karena masyarakat membutuhkan hiburan," ujarnya. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner