banner

Senin, 04 Desember 2023

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Anggota DPRD Musirawas Utara (Muratara) daerah pemilihan I, Masturo kembali menggelar reses dalam rangka menyerap aspirasi Masyarakat secara langsung, Senin (4/12) siang. Reses yang dihadiri oleh ratusan Warga Kelurahan Muara Rupit yang mayoritas merupakan ibu - ibu rumah tangga ini mengajukan sejumlah usulan sekaligus masukan pembangunan di wilayah tempat tinggal mereka. Mulai dari perbaikan taman di RT 5, pemasangan lampu jalan di RT 6 dan RT 13, hingga keluhan terkait belum maksimalnya pelayanan PLN lantaran aliran listrik yang sering padam.


Pantauan dilokasi, ratusan warga yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan reses tersebut. Selain melakukan penyerapan aspirasi Masyarakat, Masturo juga memberikan ratusan bingkisan tali asih kepada Masyarakat berupa paket sembako.



"Alhamdulilah, kegiatan reses kali ini berjalan dengan sangat baik. Warga benar - benar antusias mengikuti. Mereka menyampaikan aspirasi berupa permintaan pembangunan diwilayah sekitar tempat tinggal mereka," ujar Politisi Perempuan asal partai Nasdem tersebut saat diwawancarai usai kegiatan.


Dijelaskan Masturo, terkait aspirasi yang sudah disampaikan oleh Masyarakat seperti pembangunan lampu jalan di RT 13 dan RT 6 akan diakomodir pasa tahun 2024 mendatang. Sementara, untuk aspirasi lainnya seperti perbaiki taman sebelumnya sudah masuk ke dalam pengajuan pembangunan.


"Khusus untuk keluhan Masyarakat terkait PLN, Kita akan terus melakukan koordinasi dengan pihak pusat agar segera mengoperasikan gardu induk di Kabupaten Muratara ini. Sebab, hanya dengan begitu, listrik tidak akan padam lagi," ujar Masturo.


Sementara itu, saat ditanya terkait pembagian sembako, Masturo menjelaskan jika itu merupakan tali asih dari anggota DPRD Muratara. "Sengaja saya berikan tali asihnya berupa sembako, sebab peserta reses saya ini mayoritas merupakan ibu rumah tangga. Sembako itu merupakan kebutuhan pokok bagi mereka. Apalagi saat ini, harga sembako, khususnya beras sangat tinggi. Sembako ini juga selalu saya berikan di setiap kali saya melaksanakan reses," ujar Masturo. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner