banner

Senin, 13 November 2023

author photo

Cahaya Perubahan, Muratara - Gebyar olahraga tahun 2023 terus dilaksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Musirawas Utara (Muratara). Kali ini, Dispora Muratara menggelar lomba lari 5 K dan 10 K, Minggu (12/11) yang diikuti oleh ribuan peserta, baik yang berasal dari Kabupaten Muratara dan Kabupaten lainnya.


Dikonfirmasi, Plt Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Muratara, Yayan AR mengatakan jika kegiatan tersebut digelar untuk terus menumbuhkan jiwa dan semangat olahraga kepada Warga Muratara. Sekaligus untuk menjaring benih - benih atlet berprestasi di cabang olahraga lari.


"Kegiatan serupa rencananya akan terus kita laksanakan secara rutin setiap tahunnya," ujar Yayan.


Selain itu, Yayan memberikan apresiasi sebesar - besarnya kepada para peserta atas tingginya antusias warga dalam mengikuti perlombaan lari tersebut. Pasalnya, peserta yang mengikuti lomba lari membludak hingga dua ribu peserta yang berasal dari dalam daerah hingga luar daerah Kabupaten Muratara.


"Kami sangat apresiasi atas antusias warga dala mengikuti kegiatan lomba lari ini. Sebab jumlah peserta membludak hingga ribuan orang memperebutkan sejumlah hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh panitia penyemangat," jelas Yayan.


Tidak haya itu, Yayan juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Muratara serta semua pihak yang telah memberikan dukungan penuh hingga kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan lancar dan meriah.


"Kepada Panitia juga saya ucapkan banyak terimakasih atas kinerjanya. Sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses tanpa kendala," tegas Yayan. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner