banner

Senin, 18 September 2023

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Secara tegas, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Muratara, Amri Sudaryono SE meminta agar seluruh calon legislatif asal partai Demokrat Muratara dapat turun langsung ke tengah - tengah Masyarakat, menyapa langsung Masyarakat agar tahu secara langsung apa - apa saja yang dibutuhkan Masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat. Hal ini ditegaskan oleh pria yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Muratara usai pelaksanaan kegiatan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) dan Pendidikan Politik, guna menyamakan persepsi dan bersinergi antara Caleg Kabupaten, Caleg Provinsi, dan Caleg Pusat di kantor DPC Demokrat Muratara, Senin (18/9).


Ditegaskan Amri, Dirinya optimis dan memiliki alasan yang sangat rasional, jika pada Pemilihan Legislatif 2024 nanti, DPC Demokrat Muratara mampu merebut 6 kursi, dengan kalkulasi dan kondisi riil dilapangan yang ada saat ini. 


"Demokrat ini bercita-cita melahirkan pemimpin pemimpin terbaik kedepan khususnya dari Kabupaten Muratara. Maka dari itu, kepada seluruh Caleg untuk semakin sering turun dan menyapa rakyat serta mendengarkan apa yang menjadi aspirasi rakyat. Saat ini, Demokrat punya Caleg incumbent dari tiap Dapil. Dengan Caleg-caleg yang ada saat ini, sangat memungkinkan Dapil I dan Dapil IV bisa mendapat masing-masing 2 kursi. Jadi, target 6 kursi itu sangat-sangat rasional," tegas Amri. 


Sementara itu, Sekjen DPC Demokrat, Abdul Hamid, ST. mengatakan, khusus untuk atribut Partai maupun Alat Peraga Kampanye (APK) dari Partai Demokrat yang masih terkesan minim dilapangan, Abdul Hamid, ST menjelaskan jika DPC Demokrat tunduk dan patuh terhadap aturan dan mengikuti jadwal yang telah ditetapkan. 


"Mohon bersabar untuk para Caleg. Terkait atribut dan APK, semuanya sudah siap. Kita menunggu sesuai aturan dan jadwal. Karena beberapa waktu lalu, Bawaslu juga telah mengirimkan surat himbauan terkait hal itu," papar Abdul Hamid.


Untuk diketahui, dalam kegiatan Rakorcab Demokrat Muratara tersebut turut membahas jelang Rapimnas Partai Demokrat, dalam menentukan arah Partai dan akan berlabuh kemana Partai Demokrat.


"Demokrat menginginkan untuk berlabuh dengan Calon Presiden yang sama Visi dan Sejajar. Untuk menentukan itu di Rapimnas Kamis nanti," pungkas Amri Sudaryono. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner