banner

Senin, 11 September 2023

author photo


Cahaya Perubahan
, Muratara - Kabar gembira bagi seluruh atlet Kabupaten Muratara yang tercatat sebagai peserta kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Selatan (Sumsel) Tahun 2023 yang akan mulai di selenggarakan pada tanggal 17 September 2023 di Kabupaten Lahat. Betapa tidak, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muratara berjanji akan mengganjar para atlet peraih medali emas dengan reward sebesar rp 15 juta.


"Ada 14 cabang olahraga (Cabor) yang akan kita ikuti dalam Porprov ke XIV Sumsel nanti. Diantaranya yaitu Atletik, Billiard, Bola Tangan, PBVSI/Voli, PBSI/Bulu tangkis, Futsal, Wushu, IPSI, Kick Boxing, Pentaque, Worldball, Taekwondo, serta Angkat Besi," ujar Ketua KONI Musi Rawas Utara, Maskur Nardef, SH. saat diwawancara di ruang kerjanya, Senin (11/9) siang.


Ditegaskan Maskur, untuk Proprov tahun 2023 ini, pihaknya menargetkan dapat meraih 25 medali emas dari 14 cabor yang di ikuti.


"Saya sangat optimis jika tahun ini dapat meraih 25 medali emas. Hal ini lantaran para atlet peserta sudah menjalani latihan secara maksimal di setiap cabornya," tegas Maskur.


Selain itu, Maskur juga menjelaskan jika pada Porprov tahun ini, ada sebanyak 218 orang kontingen yang akan diberangkatkan pada Jumat (15/9) mendatang. Pelepasan kontingen sendiri akan dilakukan langsung oleh Bupati Muratara didampingi oleh seluruh unsur FKPD yang ada di halaman kantor Bupati Muratara.


"Pesan saya bagi seluruh atlet peserta agar dapat maksimal menunjukan kemampuan agar dapat menjuarai pertandingan dan membawa harum nama Kabupaten Muratara. Tentu saja dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas," tegasnya. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner