banner

Selasa, 27 Juni 2023

author photo


Cahaya Perubahan
, Mutiara - Belasan petugas yang dikomandoi langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Lantas Polres Musirawas Utara (Muratara), AKP Saharudin, Rabu (28/6) pagi membagikan ratusan helm gratis kepada Warga Muratara. Hal ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023. 


Kapolres Muratara Akbp. Ferly Rosa Putra, S.Ik., melalui Kasat Lantas Polres Muratara, AKP Saharudin ketika dikonformasi disela - sela kegiatan menjelaskan jika pembagian helm gratis kepada warga tersebut akan dilaksanakan secara kontinue di sejumlah titik lokasi padat aktifitas lalu lintas.


"Kita laksanakan secara rutin dan bertahap. Helm yang kita bagikan ini ada yang untuk orang dewasa dan ada juga untuk anak - anak," ujar Kasat.


Ditambahkan Kasat, selain dalam rangka HUT Bhayangkara, pembagian helm gratis ini juga dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas kepada Warga Muratara. Khususnya bagi pengendara yang aktif melakukan aktifitas menggunakan kendaraan roda dua setiap harinya.


"Tidak bosan - bosan saya himbau kepada Masyarakat Muratara agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara, seperti menggunakan helm, memiliki dan membawa SIM serta surat - surat kendaraan saat berkendara. Untuk penggunaan helm diwajibkan bagi pengendara karena demi keselamatan bagi si pengendara itu sendiri saat berkendara," tegas Kasat. (Ifn)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner