banner

Jumat, 02 Juni 2023

author photo

Cahaya Perubahan, Muratara - Kabar gembira bagi Warga Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musirawas Utara (Muratara). Pasalnya, PT Agro Rawas Ulu (ARU) kembali menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2023. Kali ini, CSR disalurkan dalam bentuk pembangunan sumur bor di Masjid Nurul Huda Desa Simpang Nibung Rawas Kecamatan Rawas Ulu, Jumat (2/6).


Pantauan dilokasi, penyerahan bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Manager Estate, Ahmadi Zain dan  diterima langsung oleh Kepala Desa Simpang Nibung, Abdul Wahid didampingi beberapa Perangkat Desa.


Dikatakan Ahmadi Zain, pihaknya berharap jika bantuan CSR dari PT ARU tersebut dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat sekitar, khususnya para jemaah Masjid Nurul Huda yang akan menggunakan sumber air ini untuk wudhu. 


"Hari ini kita menyerahkan satu unit sumur bor ke Masjid Nurul Huda. Semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar, khususnya bagi yang akan menjalankan ibadah di Masjid Nurul Huda ini," ujar Manager Estate PT Agro Rawas Ulu, Ahmadi Zain.


Dilanjutkan Ahmadi Zain, pihaknya juga sangat berharap jika dengan keberadaan PT ARU kedepannya dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat sekitar,. Salah satunya yaitu dari terserapnya tenaga kerja lokal. 


"Semoga hubungan baik antara PT Agro Rawas Ulu dan Masyarakat dapat terus terjalin dengan baik. Dengan keberadaan PT ARU disini, semoga dapat memberikan impact positif terhadap masyarakat sekitar," harapnya. 


Sementara itu, Kepala Desa Simpang Nibung Rawas, Abdul Wahid mengucapkan, Terima kasih atas bantuan CSR berupa sumur bor di Masjid Nurul Huda Desa Simpang Nibung. 


"Kami sangat berterima kasih atas bantuan CSR yang telah diberikan pihak PT ARU. Semoga dapat bermanfaat bagi yang akan melaksanakan ibadah di Masjid Nurul Huda ini. Sekali lagi, kami ucapkan Terima kasih atas dukungan PT ARU terhadap fasilitas rumah ibadah di Desa kami ini," tegas Kades. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner