banner

Kamis, 29 Juni 2023

author photo

Cahaya Perubahan, Rejang Lebong - Pengusaha muda sukses, Putra Mas Wigoro SE, SH, MH, Kamis (29/6) melakukan pemotongan hewan Qurban sebanyak 2 sapi dan 9 ekor kambing dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Berbeda dari tahun - tahun sebelumnya, kali ini pemotongan hewan Qurban tidak dilaksanakan di kawasan gudang CV Putra Mas di Kelurahan Talang Rimbo Lama, melainkan dilaksanakan di kediaman Putra Mas kawasan kelurahan Talang Benih kecamatan Curup.


Pantauan dilokasi, ratusan bungkus daging hewan Qurban yang dipotong tersebut tidak hanya dibagikan kepada Masyarakat yang ada di sekitar tempat tinggal Putra Mas saja, melainkan juga dibagikan langsung oleh Putra Mas Wigoro kepada Masyarakat kurang mampu seperti lansia, penyandang disabilitas dan pekerja upah pembuatan batu bata serta beberapa warga di desa Perbo kecamatan Curup Utara dan desa Dataran Tapus kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR).


"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang kami laksanakan," ujar Putra Mas Wigoro saat dikonfirmasi di sela - sela kegiatan.


Dijelaskan Putra Mas, biasanya kegiatan pemotongan hewan qurban  dilaksanakan di Gudang CV Putra Mas kelurahan Talang Rimbo Lama. Namun, kali ini sengaja pemotongan hewan dilaksanakan di Kediamannya sendiri.


"Kita juga ingin berbagi rezeki dengan warga sekitar, mudah-mudahan daging qurban yang kami berikan menjadi berkah bagi kita semua," harap anggota DPRD Rejang Lebong ini.


Disisi lain, Putra Mas Wigoro juga menjelaskan jika pada tahun 2023 ini, dirinya beserta keluarga melakukan pemotongan 2 ekor sapi dan 9 kambing.


"Yang kita sembelih di rumah itu ada 2 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Selain itu, ada juga 3 ekor kambing lainnya yang kita sebar di sejumlah titik lain untuk dilakukan pemotongan," tegasnya. (Ifn)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner