banner

Minggu, 14 Mei 2023

author photo

CahayaPerubahan, Muratara - Semarak pesta Demokrasi Pemilu 2024 belakangan ditunjukkan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Musirawas Utara (Muratara). Setidaknya, ratusan Warga dari berbagai penjuru Kabupaten Muratara, Minggu (14/5) sore, terlihat menghantarkan pengurus DPC Gerindra Muratara ke KPU Muratara untuk melakukan pengajuan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra peserta kontestasi Pemilu 2024. 


Pantauan di lokasi, sebelum mendatangi sekretariat KPU Muratara, DPC Gerindra Muratara beserta ratusan warga melakukan konvoi menggunakan puluhan kendaraan ke sejumlah titik keramaian yang ada di Kabupaten Muratara.


"Alhamdulilah, dokumen pengajuan Bacaleg Gerindra sudah dinyatakan lengkap oleh KPU san resmi memasuki tahapan selanjutnya" tegas Ketua DPC Gerindra Muratara, Efriansyah S. Sos.


Ditegaskan Efriansyah, 25 Bacaleg Partai Gerindra yang diajukan ini mengisi komposisi sesuai Dapil yang ada dengan latar belakang yang beragam, mulai dari politisi, pengusaha, pensiunan, pemuda dan lain - lain.


"Pada Pileg 2024 ini kita menargetkan meraih 7 kursi. Kami berharap, Gerindra kembali menjadi Parpol pemenang Pemilu pada 2024 mendatang dan bisa kembali mendudukkan kadernya menjadi pimpinan di DPRD Muratara," ujar Efriansyah.


Disisi lain, Ketua DPC Gerindra juga mengajak seluruh Masyarakat Muratara untuk menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024 mendatang. Sebab, dengan penggunaan hak pilih tersebut maka Masyarakat sudah turut serta menentukan nasib bangsa dan daerah Kabupaten Muratara ini.


"Kami mohon dukungan dan doa restunya agar kedepan Gerindra bisa kembali menjadi pemenang untuk ketiga kalinya," tegas Efriansyah. (Ifn)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner