banner

Rabu, 10 Mei 2023

author photo
CahayaPerubahan, Muratara - Sesuai jadwal, Pemerintah Desa Noman Kecamatan Rupit, Rabu (10/5) pukul 09.00 WIB melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan jalan usaha tani. Kegiatan titik nol dilaksanakan sebagai tahapan awal dimulainya pembangunan jalan usaha tani yang dibiayai menggunakan DD Noman tahun anggaran 2023 senilai rp 396.845.000,-.

Pantauan di lokasi, selain dihadiri oleh Kepala Desa Noman, Syarif, Sekretaris Desa, Tabrani dan perangkat Desa lainnya, kegiatan juga dihadiri langsung oleh Camat Rupit, Mukhtaridi dan sejumlah pendamping Desa.

"Alhamdulilah, hari ini kami dari Pemerintah Desa Noman melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan jalan usaha tani yang dibangun menggunakan DD tahun anggaran 2023," ujar Syarif, Kepala Desa Noman usai pelaksanaan kegiatan.

Dijelaskan Syarif, jalan usaha tani yang dibangun yaitu dengan panjang 1.024 meter dan lebar 1,5 meter. "Kami berharap dengan dibangunnya jalan usaha tani ini, kedepannya dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat setempat, khususnya di sektor pertanian," ujar Syarif.

Sementara itu, Camat Rupit, Mukhtaridi menghimbau kepada Pemerintah Desa Noman agar dapat melaksanakan pembangunan dengan semaksimal mungkin dan dilaksanakan sesuatu dengan ketentuan dan peraturan yang ada.

"Kepada Masyarakat, saya juga menghimbau agar nanti dapat sama - sama merawat dan menjaga jalan usaha tani yang sudah dibuat. Sehingga dapat memberikan asas manfaat yang berkesinambungan kepada Masyarakat itu sendiri," tegasnya. (Red)
Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner