banner

Sabtu, 06 Mei 2023

author photo

CahayaPerubahan, Rejang Lebong - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 02 Center Kabupaten Rejang Lebong (RL) ternyata punya cara tersendiri untuk memfasilitasi dan mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih oleh anak didiknya yaitu dengan cara menggelar kegiatan Expo yang dilaksakan secara rutin setiap tahunnya. Hal ini disampaikan oleh Kepala. SDN 02 Center, Mega Eriani MM kepada sejumlah awak media disela - sela pelaksanaan kegiatan Expo di Komplek SDN 02 Center, Sabtu (6/5) lalu.

"Kegiatan Expo ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk motivasi bagi para siswa. Baik prestasi di bidang olahraga, Seni, Sains maupun Tahfiz Qur'an dan lainnya. Kita berharap kedepannya bagi para siswa berprestasi agar lebih giat lagi guna mendapatkan prestasi yang lebih baik di tingkat yang lebih tinggi dan dapat menjadi contoh bagi para siswa - siswi lainnya," ujar Mega.

Sementara, Bupati RL, Drs Syamsul Effendi yang menghadiri kegiatan Expo tersebut mengungkapkan rasa bangga dan bahagia terhadap para siswa, begitupun para dewan guru dan wali murid yang sudah mendidik anak-anak nya dengan baik, sehingga sudah memperoleh prestasi dari usia dini. 

"Mudah-mudahan ini menjadi berkah dan Rahmat bagi daerah Rejang Lebong
dan dapat melahirkan generasi pemuda penerus bangsa yang berkualitas," tegas Bupati RL.

Dilanjutkannya, Pemerintah Daerah sendiri akan berupaya terus bersinergi untuk mendukung sektor pendidikan dengan berbagai sarana dan prasarana, baik fasilitas pendidikan maupun SDM nya dengan mengusulkan kekurangan guru, terutama guru agama. Karena, harapannya selain sukses berprestasi di Ekstrakurikuler juga sukses berprestasi di Kurikulum nya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kadis Dikbud RL, Rezza Pakhlevie, SH,  Sekertaris Disdikbud RL Hanapi S.Pd, perwakilan dari Dinas Perpus dan Arsip Daerah RL, segenap tamu undangan serta para wali murid ataupun komite SDN 02 Center Curup Rejang Lebong. (Red)
Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner