banner

Sabtu, 13 Mei 2023

author photo

CahayaPerubahan, Muratara - Setelah melalui serangkaian pemeriksaan dokumen secara singkat, berkas pengajuan 25 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Musirawas Utara (Muratara) akhirnya dinyatakan lengkap oleh Komisioner KPU dan resmi memasuki tahapan lanjutan yaitu verifikasi administrasi.


"Alhamdulilah, dokumen pengajuan Bacaleg kita sudah dinyatakan lengkap oleh KPU dan akan memasuki tahapan selanjutnya," ujar Ketua DPD Nasdem Muratara, Firsa Lakoni usai melakukan penyerahan dokumen pengajuan Bacaleg di KPU Muratara, Minggu (14/5) siang.


Dikatakan Firsa, pada pemilu 2024 ini, Nasdem menargetkan kemenangan telak dengan peraihan kursi sebanyak - banyaknya, sehingga kedepan bisa menargetkan untuk mendudukkan kadernya di kursi Bupati Muratara.


"Sesuai instruksi dari DPP, jika pada Pileg kali ini Nasdem menjadi partai pemenang maka akan memajukan kadernya untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muratara mendatang," jelas Firsa.


Dilanjut Firsa, dari 25 bacaleg yang diajukan ke KPU Muratara tersebut berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari mantan ASN, mantan Kades dan pengusaha. "Walaupun banyak wajah baru, saya yakin Nasdem dapat memenangkan pemilu 2024. Sebab, kader Nasdem memiliki kualitas dan dedikasi yang tinggi," tegas Firsa. (Red)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner