banner

Jumat, 21 April 2023

author photo

Rejang Lebong - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Rejang Lebong (RL) bersama Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Curup terhitung sejak Selasa (7/3) hingga Rabu (8/3) menggelar kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kecamatan Curup. Kegiatan yang digelar di komplek SDN 2 Rejang Lebong ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Dikbud RL, Rezza Pahklevi SH.


"Saya minta kepada para peserta agar berlomba secara sportif. Jadilah yang terbaik dari yang terbaik," ujar Kepala Disdikbud RL, Rezza Pahklevi SH dalam sambutannya.


Sementara itu, Sekretaris Dinas Dikbud RL, Hanafi Spd saat diwawancarai usai pelaksanaan O2SN mengatakan jika O2SN ini akan digelar di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten RL. "Saat ini, baru 2 kecamatan yang sudah menggelar O2SN, yaitu Kecamatan Curup dan Kecamatan Curup Utara. Untuk Kecamatan yang lainnya saya harap agar segera melaksanakan O2SN ini. Sehingga, kegiatan O2SN tingkat Kabupaten bisa segera dilaksanakan," ujarnya.


Disisi lain, Ketua Panitia O2SN Kecamatan Curup, Mega Eriani MM menjelaskan jika O2SN tingkat Kecamatan Curup diikuti oleh 186 orang atlet dari 16 Sekolah Dasar. Sedangkan, untuk mata lomba yang dipertandingkan yaitu ada 6 cabang perlombaan yaitu atletik, pencak silat, renang, karate, senam lantai dan bulutangkis.


"Harapan saya, bagi para pemenang lomba hari ini dapat terus menjadi pemenang di O2SN tingkat Kabupaten nanti hingga O2SN tingkat Provinsi. Jadilah yang terbaik dari yang terbaik," ujarnya. (Ifan)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner