banner

Kamis, 27 April 2023

author photo
Prediksi Balon Bupati RL


Cahaya Perubahan/Rejang Lebong - Kontestasi Pemiihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten  Rejang Lebong (RL) Provinsi Bengkulu tahun 2024 mendatang sudah didepan mata. Setidaknya terdapat 10 nama figur yang belakangan sudah menjadi buah bibir Masyarakat Rejang Lebong akan mewarnai ajang pemilihan orang nomor satu dan nomor dua di Bumei Pat Petulai tersebut. Ironisnya, dari 10 nama yang dinilai memiliki peluang, potensi serta dukungan tersebut didominasi dari kalangan muda.


Untuk diketahui, kesepuluh nama tersebut sudah merupakan anggota partai politik yang ada di Rejang Lebong dan memiliki kursi pada pemilihan legislatif pada 2019 lalu. Bahkan, sebagian berasal dari kalangan elit politik di Kabupaten Rejang Lebong.


Kesepuluh nama tersebut diantaranya yaitu, Hendra Wahyudiansyah SH yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Rejang Lebong sekaligus Ketua DPD Partai Nasdem RL dan Ketua PMI RL. Selanjutnya, M Fikri Thobari SE yang saat ini menjabat sebagai ketua DPD PAN Rejang Lebong sekaligus pengusaha muda yang sukses di bidang Developer.


Figur selanjutnya yaitu Suhardi DS SH yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai Demokrat. Selanjutnya yaitu, Herizal Apriansyah S.Sos yang saat ini juga duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari partai PKS.


Selanjutnya yaitu Heri Purwanto SH yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Perindo RL dan juga duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Selanjutnya, Fauzi Spd.M.Pd tokoh muda sekaligus pengusaga yang berasal dari Lembak.


Lalu, Edi Irawan SH, sosok muda yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Rejang Lebong dari partai Demikrat, Surya ST yang saat ini juga duduk sebagai Wakil Ketua I DPRD Rejang Lebong dari Partai PDIP. Selanjutnya yaitu Putra Mas Wigoro SE, SH. MH, sosok pengusaha muda yang sukses di Rejang Lebong dan terakhir nama figur yang juga muncul yaitu Juhendra Siregar ST sosok pengusaha muda sukses yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Gerindra Rejang Lebong.


Dikonfirmasi, Herizal Apriansyah S.Sos salah satu figur kuat bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati RL pada Pilkada 2024 mendatang mengaku jika dirinya siap  untuk maju pilkada sepanjang hal tersebut sudah merupakan perintah dari Partai PKS.


"Untuk saat ini, Saya secara pribadi belum memikirkan untuk maju dalam kontestasi Pilkada Rejang Lebong tahun depan. Kita masih fokus untuk memenangkan Pemilihan Legislatif mendatang. Namun, jika nantinya partai PKS melihat ada peluang untuk ikut Pilkada dan memerintahkan saya untuk ikut, ya saya selaku kader PKS siap untuk ikut ajang kontestasi tersebut," ujar Herizal Apriansyah S.Sos saat diwawancarai disela - sela acara reuni akbar Taman Siswa, Kamis (27/4)

Beriklan

Tulisan ini memiliki 0 komentar

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

banner